News Update
Home » » Free Download Windows 10 Enterprise Technical Preview 32 Bit & 64 Bit + Serial

Free Download Windows 10 Enterprise Technical Preview 32 Bit & 64 Bit + Serial

Windows 10 Enterprise Technical Preview yang saya bagikan ini saya yakin tidak akan jauh perbedaan tampilannya dengan windows 10 final yang akan diterbitkan di tahun 2015 nanti.
Jika sahabat sangat penasaran dan benar-benar ingin mencoba OS terbaru dari Microsoft ini, sahabat bisa mendownloadnya secara gratis dan lengkap dengan serialnya.
Microsoft membagikan windows 10 versi technical preview secara gratis dan untuk activasi juga gratis agar microsoft bisa mengetahui kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki demi menjadikan windows 10 sebagai windows sukses layaknya windows xp dan windows 7.
Untuk masalah spesifikasi laptop atau komputer yang digunakan, windows 10 membutuhkan spesifikasi yang sama dengan windows 7, windows 8, windows 8.1, sehingga sahabat tidak perlu memaksakan menggunakan sfesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya demi mencicipi windows 10.
Saya menyarankan sahabat  untuk menginstall melalui software virtualisasi seperti VMware Player / VMware Workstation / Virtual Box jika hanya ingin mencoba mencicipi dan tidak ingin mengganti OS yang sedang digunakan.

Screenshot :


Serial : PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK

Link Download :



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013.Softfren - All rights reserved
Theme Template by Bang Jali · Powered by Blogger